Senin, 07 September 2015

Aplikasi Android yang Bermanfaat

Halo sobat kali ini saya akan berbagi ilmu mengenai Aplikasi android yang sangat bermanfaat berdasarkan pengalaman penulis sendiri

Pertama yaitu aplikasi pemutar musik yang keren yaitu MUSICXMATCH



Aplikasi ini merupakan aplikasi musik disertai lirik, jadi sobat bisa dengerin musik sambil belajar bahasa inggris ^^

Yang Kedua adalah Aplikasi SCREEN OFF, aplikasi ini berfungsi untuk mematikan hp anda tampa menekan tombol power hp, aplikasi ini menurut penulis sangat bermanfaat karna tombol power pada hp sangat mudah rusak.



Ketiga adalah GRAVITY SCREEN, aplikasi ini berfungsi membuka hp anda secara otomatis tanpa menekan tombol power. aplikasi ini bekerja berdasarkan posisi (derajat) hp. misalkan ketika anda memegang hp maka hp akan hidup secara otomatis.


Keempat adalah CAMSCANNER, merupkan aplikasi yang berfungsi meng-scan dokumen hard menjadi soft. misal ketika anda mau menscan suatu dokumen untuk di upload ke internet jadi lebih mudah


Kelima yaitu CLEAN MASTER, aplikasi ini memiliki banyak manfaat diantaranya mempercepat kinerja android, menghapus file sampah yang tidak penting di android dll.



Dan banyak lagi aplikasi android lain yang sangat bermanfaat untuk hp anda, yang akan post untuk tulisan berikutnya, terima kasih, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar